Senin, 10 Oktober 2011

Bikin diary

Tugas Bahasa Indonesia - DIARY-_-
Diary.
Pasti lucu juga dengernya. Waktu dikasih tugas itu, aku langsung mendadak galau gitulah.
Tapi oke, fine. cuma sekedar diary doang gue juga bisa kok. Secara diary itu segudang di toko gue. Haha LOL. Nggak lucu (?)
Seisi kelas pasti langsung pada bete juga, especially cowok lah. Mereka? Bikin diary?
KELAUT AJA!!! tapi enggaklah, nggak boleh gitu. Itu tugas yang harus dilaksanakan. Sekalipun harus ditulis dengan font Cakar Bebek atau males. Cowok memang ada yang suka juga nulis "Dear Diary" atau semacamnya lah.
> Simulasi
Dear Diary, aku ... Sedih. Aku *blabla* pokoknya aku pengen kamu tau isi hatiku *blabla* aku sedih dan bener-bener pengen *blabla*

Tapi mendingan sih, daripada suruh nulis isi hati paling dalam. Haha. Emang guru apaan tuh? Stalker kali. LOL.

Yaudah, ini jam 10 malem, ngantuk~
Be happy always :) jangan kangen!
gitagurl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon