Minggu, 16 Juni 2013

SCHOOL

Udah lama banget ya nggak post di sini, hehe. Kangen juga ya.

Setelah seminggu++ menghabiskan waktu di depan buku-buku buat UKK, sekarang gue udah resmi bebas dari jerat sekolahan. Tapi semuanya belum usai sih, minggu depan gue bagi rapot.


Hal yang paling bikin nervous itu hasil rapotnya. Rankingnya. 

Tahun ini gue entah kenapa bener-bener pesimis. Dan cukup ngedown juga kemarin lomba Bintang Pelajar gak masuk final. That was Men Final:))



Semua yang masuk final itu cowok. Apakah ini berarti cewek-cewek pada nggak pinter di bidang akademis kayak gitu ya... Kecewa sih, tapi ya gimana lagi. Matematika gue emang di bawah rata-rata buat soal olimpiade kayak gitu. -_-



Nilai gue juga kayaknya turun, hehe. Mengingat gue sekarang kayaknya terlalu sibuk ikut lomba begituan. Tapi alhamdulillah gue masih bisa mempertahankan ke-sunda-an gue... Nilai gue masih bagus, walaupun nggak perfect. Yasudahlah, nobody's perfect ;p

Satu langkah lagi gue kelas 9. Kelas neraka ibaratnya. Kelas pertarungan. Ya secara harfiah bukan pertarungan gitu ya. Tapi pertarungan otak. Hmm

Bagi yang mau SMA dan SMP, selamat ya. Hope you will be the best in your next school!

gitagurl

1 komentar:

  1. mba kalo boleh tau gmana sih caranya bikin efek kelopak bunga mawar di blog ? ..

    BalasHapus

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon