Jumat, 18 Mei 2012

Catching Fire

Sebelumnya, pasti diantara kalian semua kurang lebih udah nonton The Hunger Games. Yaps, Catching Fire ini hubungannya erat banget sama film yang ratingnya tinggi ini. Nah, ngomong-ngomong soal The Hunger Games, bakalan seru nih kalo kita juga ngomongin Catching Fire.

Catching Fire adalah lanjutan dari novel The Hunger Games karya Suzanna Collins. Sama kayak The Hunger Games, Catching Fire juga bakal dibuat jadi film. Rencananya sih filmnya akan dipublikasikan tahun 2013, tapi pemain-pemainnya belum begitu jelas. Di Catching Fire ini ada banyak tokoh-tokoh baru, jadi memang harus nyari pemain baru juga ya...

Catching Fire ini menceritakan tentang petualangan selanjutnya dari Katniss Everdeen di Hunger Games. Hunger Games adalah sebuah permainan yang terdiri dari 24 peserta, dan hanya ada satu pemenang. Satu pemenangnya yaitu orang yang berhasil mempertahankan hidupnya tanpa terbunuh oleh orang lain. 23 peserta lainnya harus mati, karena peraturannya memang sudah begitu. Tapi, saat Katniss Everdeen mengikuti permainan ini, justru pemenangnya malah 2 orang, yaitu dia sendiri dan Peeta Mellark. Awalnya, pemerintah Capitol mengizinkan pemenangnya menjadi 2 orang, asalkan mereka berdua berasal dari distrik yang sama. Setelah hanya tersisa Katniss dan Peeta, Capitol menarik kembali pengumuman yang menyebutkan pemenangnya boleh 2 orang. Tetapi, Katniss dan Peeta justru malah hendak bunuh diri dengan buah berry beracun, yang mungkin menyebabkan Hunger Games ke-74 ini tidak mempunyai pemenang. Akhirnya, Capitol pun mengizinkannya. Di dalam Catching Fire ini, Katniss dan Peeta dipaksa untuk tergabung lagi ke dalam Hunger Games ke-75, yang berarti adalah Quarter Quell. Quarter Quell adalah permainan Hunger Games setiap 25 tahun sekali. Quarter Quell kedua dimenangkan oleh Haymitch, yaitu mentor dari Katniss dan Peeta. Selain itu, Katniss dipaksa untuk mencintai Peeta lebih besar untuk menghentikan pemberontakan di dua belas distrik, oleh Presiden Snow.

Petualangan di seri ini menjadi semakin menegangkan, dan juga akan asyik untuk dibaca! 

Selain itu, berikut ini adalah tokoh-tokoh baru dari Catching Fire:
- Twill
- Bonnie
- Mags
- Finnick Odair
- Beetee
- Wiress
- Johanna Mason
- Brutus
- Enobaria
- Cashmere
dan banyak lagi


Katniss Everdeen dan Peeta Mellark

Katniss Everdeen dan Gale Hawthorne

Rue (peserta Hunger Games ke-74 dari distrik 11)

Cinna, Haymitch dan Peeta

Clove, Marvel, Foxface, Thresh, Glimmer, Cato, Rue, Peeta, Katniss, Gale

gitagurl



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon