Jumat, 18 Mei 2012

Ada Masalah Dengan Bersepeda? (Ending)


            Bel pulang sekolah pun berdenting.
            Kami berdua mengayuh sepeda menuju pusat penyewaan sepeda Pak Suharjo, diikuti oleh teman-teman satu sekolahku. Semua pengguna motor terlihat takjub, dan beberapa ada yang memarkirkan motornya dan pergi menyewa sepeda di Pak Suharjo. Pak Suharjo sangat bahagia, sampai-sampai namanya masuk ke dalam beberapa koran karena artikel kami yang menceritakan betapa inginnya Pak Suharjo untuk menyegarkan bumi Indonesia.
            Kami berdua pulang lebih lama, karena kami diundang Pak Suharjo untuk makan siang bersama, dengan dessert kue buatan Ibu Hanifah.
            “Terima kasih, Nak. Berkat kalian, usaha bapak untuk membuat pengguna sepeda bertambah di Indonesia ini berjalan mulus. Bapak tak akan berhasil tanpa kalian.”Pak Suharjo pun memeluk kami berdua dengan erat, disusul dengan Ibu Hanifah.
            “Ini semua memang semata-mata akan terjadi walaupun kita tidak ada, Pak.”ucapku.
            Kami semua pun menyelesaikan makan siang dengan sangat bahagia. Jadi, menurut kami, tidak hanya orang dewasa saja yang dapat melindungi bumi ini. Maka itu, jangan segan-segan untuk menyelamatkan bumi kita ini. Mulailah dari hal yang paling kecil. Contohnya? Bersepeda!
gitagurl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon